Kategori
Bisnis

Bisnis Makanan Sarapan untuk Orang Sibuk Gak Mau Repot

Bisnis Makanan Sarapan untuk Orang Sibuk Gak Mau Repot

Bisnis Makanan Sarapan untuk Orang Sibuk Gak Mau Repot – Menjalankanbisnis makanan tidak semudah membalik telapak tangan. Apalagi dengan begitu banyaknya usaha makanan yang ada. Karena itu diperlukan ketajaman dalam melihat peluang dan pasar yang ada.

Bisnis kuliner termasuk salah satu jenis usaha yang tak pernah sepi dari pembeli. Terlebih makanan yang mengenyangkan dan bukan makanan ringan atau camilan. Setiap orang membutuhkan makan termasuk orang yang sangat sibuk.

Banyak bisnis makanan sarapan non-nasi yang selalu diburu orang. Terlebih karyawan, pegawai, atau mahasiswa yang sibuk selalu membutuhkan pengganjal perut yang mengenyangkan, namun bukan makan nasi.

Untuk kamu yang sedang bingung mencari peluang usaha dengan modal kecil, berikut ini beberapa contoh bisnis makanan berat non-nasi yang sangat menguntungkan.

Warung Mie Instan

Untuk membuka ide bisnis makanan ini tak membutuhkan modal besar. Bahkan Anda bisa mengajukan penawaran ke produsen mie agar mendapat bantuan modal untuk menyediakan bahan baku mie.

Makan mie instan seakan menjadi camilan yang menyenangkan. Tak hanya orang tua, banyak anak-anak yang selalu minta disajikan mie instan. Meskipun konsumsi makanan ini tak boleh keseringan namun peminatnya memang sangat tinggi.

Bubur Kacang Ijo

Kacang hijau yang biasanya dibuat bubur juga merupakan ide bisnis makanan karena enak dan bergizi. Makanan ini disukai banyak orang. Tak sedikit warung burjo yang selalu dipenuhi pembeli karena enak, murah, dan mengenyangkan.

Bubur Ayam

Bubur ayam juga termasuk camilan berat yang cukup mengenyangkan. Tak hanya anak-anak, banyak pula orang dewasa yang menyukai. Banyak pedagang bubur ayam opor atau sayur yang selalu ramai pembeli. Modalnya juga tak besar.

Lontong Sayur

Makanan dari beras yang dibungkus daun pisang ini juga bisa menjadi ide bisnis makanan karena sangat populer. Apalagi bila disantap dengan lauk opor ayam atau sayur. Lontong biasanya juga dilengkapi ketupat yang juga mengenyangkan.

Ketupat Tahu

Ketupat memang makanan khas Lebaran. Tapi makanan dari beras yang dibungkus daun kelapa ini juga banyak disajikan untuk kupat tahu. Rasanya yang enak, khas, dan murah membuatnya disukai banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *