Kategori
Society

Setelah ML Dengan Pacar, Gadis ini Malah di Bunuh

Setelah ML Dengan Pacar, Gadis ini Malah di Bunuh

Korban pembunuhan medan - Setelah ML Dengan Pacar, Gadis ini Malah di Bunuh

Setelah ML Dengan Pacar, Gadis ini Malah di Bunuh – Seorang remaja pria 17 tahun di Bandung membunuh pacarnya sendiri dengan alasan cemburu. Dia menuduh sang gadis berselingkuh.

Tindakan sadis tersangka MRSN itu dilakukan saat dirinya menyetubuhi korban PA pada rabu sore. Saat tubuh PA ditindih, pelaku MRSN menjerat leher korban menggunakan tali rafia.

Setelah tega menghabisi pacarnya sendiri, mayat sang gadis dimasukkan ke karung. Setelah itu, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Rancakek pada malam harinya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu pekan lalu, kira-kira pukul 17.00 WIB.

Awalnya, korban mendatangi kamar kos pelaku. Keduanya berpacaran. Di kamar kos tersebut, mereka melakukan hubungan badan.

Setelah berhubungan badan, tersangka spontan mengambil tali tambang yang ada di lokasi kejadian dan menjerat leher korban hingga tewas.

Tersangka mengaku membunuh korban dengan alasan cemburu karena korban memiliki pacar lain yang diunggah di sosial medianya,” tutur Hendra di Mapolresta Bandung, Kamis.

“Karung diikat dan dia langsung pergi. Saat pulang, dia bertemu dengan ibunya dan menanyakan isi dari karung tersebut. Dia menjelaskan kalau isi karung itu adalah jasad pacarnya,” katanya.

Ibu dari tersangka langsung mengajaknya untuk melaporkan pembunuhan ke polsek terdekat.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban PA merupakan warga Kampung Sukamanah RT 05/22, Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Sedangkan pelaku MRSN warga Kampung Babakan Sukarasa RT 03/11, Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Korban PA dengan pelaku MRSN merupakan teman satu sekolah. Keduanya sama-sama kelas 3 sebuah SMA swasta di kecamatan Rancaekek. Pelaku diduga cemburu sehingga tega menghabisi nyawa kekasihnya itu.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Bandung. “Betul (terjadi pembunuhan siswi SMA oleh pelaku MRSN yang diduga pacar korban). Kami baru mau akan rilis kejadian ini,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan kepada wartawan melalui telepon seluler.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 338 KUHPidana juncto Pasal 80,81 dan 82 Undang-undang Perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 tahun penjara maksimal 15 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *