Kategori
Bisnis

Bisnis Kecantikan Lipstik Artis Indonesia

Kompak Bisnis Kecantikan, Lipstik Artis Indonesia Under Rp150 Ribu

Bisnis Kecantikan Lipstik Artis Indonesia – Saat ini memiliki bisnis di samping pekerjaan utama rasanya sedang jadi tren. Seperti yang terjadi pada artis tanah air, banyak dari selebritas Indonesia yang nggak berhenti bereksplorasi dan berekspresi. Dengan melebarkan sayapnya melalui usaha atau bisnis.

Sejak melesat di tahun 2013, demam bisnis kosmetik khususnya lipstik sepertinya masih dirasakan oleh sederet selebritas tanah air. Tak hanya mengandalkan nama besar, deretan selebritas ini juga mengedepankan kualitas yang mampu menyaingi kualitas lipstik brand ternama lainnya.

Lalu siapa saja sih yang menekuni bisnis lipstik hingga saat ini? Yuk kita cari tahu.

Zaskia Adya Mecca- ZAM

Bagi kamu yang ingin menggunakan lip cream yang ringan dan gak membuat bibir terasa kaku, sepertinya ZAM bisa jadi pilihan yang tepat. Tekstur lip cream ZAM cenderung cair sehingga nyaman banget saat digunakan. Hasilnya matte, gak membuat bibir crack dan pastinya pigmented. Lip cream ZAM dibanderol mulai Rp125 ribuan.

Jessica Iskandar- Jedar Cosmetic

Lipstik Jedar Cosmetic memiliki formula yang cukup baik bagi bibir, karena dilengkapi dengan moisturizer yang mampu melembapkan bibir. Usung tampilan monokrom pada koleksi lip cream nya, membuat kemasan Jedar lipstik clean look. Terdapat 5 shades yang memiliki warna bold dan natural. Satu Jedar lipstik dibanderol mulai Rp75 ribuan.

Ussy Sulistiawati- Dissy Cosmetics

Brand Dissy merupakan singkatan nama dari Andika dan Ussy, secara penjualan brand Dissy cukup stabil dan disukai konsumen.

Secara keseluruhan tak ada yang spesial dari lip cream dissy, sama seperti pesaingnya kini, Dissy memiliki tekstur yang cukup cream dan hasil yang matte. Aplikatornya yang runcing memudahkan penggunanya. Dissy lip cream dibandrol mulai Rp90 ribuan.

Mulai dari Perawatan Tubuh, Wajah Hingga Makeup Menjadi Sasaran

Aurel hermasnyah – Aurelloly

Secara packaging, lipstik ini memiliki tampilan yang cukup sederhana, yakni body bening dan warna hitam di bagian tutupnya. Peluncuran lip cream ini merupakan rangkaian dari bisnis kosmetik yang juga ditekuni oleh sang bunda, Ashanty. Satu lip cream Aurelloly dibanderol sekitar Rp98 ribuan.

Valerie Thomas – Val Lip

Berbeda dengan lip cream lainnya, aplikator Val menggunakan doe foot yang memudahkan kamu saat mengaplikasikan ke bibir. Hal lain yang disukai konsumen Val, lip cream ini memiliki aroma yang wangi sehingga sangat disukai. Gak perlu khawatir akan memudar usai makan, karena Val memiliki formula transferproof. Kamu harus merogoh kocek sekitar Rp99 ribuan untuk membawanya pulang.

Gisella – Madame Gie

Lip cream Madame Gie memiliki tekstur yang cukup creamy. Karena mudah mengering, lip cream Madame Gie harus buru-buru diaplikasikan ke bibir sebelum kering dan menggumpal pada bagian aplikator.

Meskipun baru, bisnis kecantikan Gisel ini lumayan laris manis diburu netizen lho. Lip cream Madame Gie dibanderol sekitar Rp17 ribuan saja lho.

Bingung gak mau pilih yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *