Categories
Travel

Berwisata sekaligus kado valentine untuk pasangan

Berwisata sekaligus kado valentine untuk pasangan, – Hari valentine adalah hari dimana pasangan kekasih saling memberikan kasih sayang, bisa melalui memberi kado yang khusus untuk diajak berlibur.

Beberapa destinasi tempat wisata romantis yang bisa dijadikan kado di hari valentine :

1. Santorini, Yunani

Keindahan Santorini di Yunani menjadi favorit para traveler dunia. Banyak pasangan yang membuktikan bahwa Santorini merupakan destinasi tepat untuk bulan madu.

Daya tarik utamanya adalah pemandangan Laut Pirus dipadukan arsitektur khas Santorini berwarna putih dan biru. Semakin sore, kamu akan merasakan nuansa romantisnya  dengan beragam pilihan hotel hingga tempat makan.

2. Seville, Spanyol

Tak hanya Venice, Italia, saja yang bisa menghadirkan nuansa romantis. Kamu juga bisa merasakan atmosfer serupa di Seville, Spanyol.

Bak negeri dongeng, kamu akan takjub dengan beragam gaya arsitektur yang megah dan menarik. Banyak sekali bangunan bersejarah yang bisa kamu nikmati di sini. Di antaranya seperti katedral, Plaza de Espana, istana kerajaan, dan banyak lagi lainnya.

Tak kalah mengesankan tersedia Corral del Rey di pusat kota yang menawarkan pemandangan Giraldo dan kolam air terjun.

3. Maldives

Banyak orang yang menobatkan Maldives sebagai kepulauan paling romantis di dunia. Tempat ini memang menawarkan banyak sekali keindahan bagaikan pulau pribadi.

Kamu akan merasakan segala fasilitas bintang lima dengan bebas tanpa khawatir ada gangguan dari orang lain. Bahkan, kamu bisa merasakan nuansa romantis di bawah laut dengan berkunjung ke restoran Ithaa Undersea.

4. Kauai, Hawaii

Pulau lainnya yang menjadi destinasi favorit wisatawan adalah Kauai atau biasa dikenal The Garden Island di Hawaii. Pulau ini dikenal mempunyai suasana damai dan tenang. Gak cuma itu, banyak air terjun di sini.

Kamu bisa merasakan keindahan pulau tropis dengan adanya taman bunga, air terjun, dan pulau-pulau kecil di sekitarnya. Salah satu spot spesial di sini adalah pantai Na Pali yang dianggap primadona Hawaii.

5. Pulau Fregate, Seychelles 

Inilah destinasi anti mainstream yang tak kalah romantis, tepatnya di Republik Seychelles. Lokasinya berada sekitar 1.600 kilometer sebelah timur daratan Afrika dan Madagaskar.

Pulau Fregate hanya mempunyai luas sekitar 740 hektare dengan banyak pilihan resor spektakuler. Bahkan, ada resor yang hanya mau menampung tak lebih dari 40 tamu.

Kamu juga bisa melihat lebih dari 2.200 kura-kura darat aldabra dengan bebas dan satwa unik lainnya. Spesialnya lagi, kamu bisa menikmati jacuzzi dan shower outdoor yang sungguh menawan.

6. Pulau Ora, Maluku

Membahas pulau indah di dunia, tentu saja Indonesia punyak banyak pulau. Salah satu yang terbaik adalah Ora di Maluku. Padahal, pulau ini bisa disebut sebagai Maldives-nya Indonesia. Sama senang di Maladewa, kamu bisa menikmati pribadi beragam fasilitas mewahnya. Tak akan ada momen romantismu yang akan rusak, karena ada gangguan dari orang lain.

Banyak sekali hal indah yang bisa kamu nikmati seperti pesona bawah laut, pemandangan gunung, tebing, dan banyak lainnya.

7. Ubud, Bali

Siapa sih yang bisa menolak keindahan Bali khususnya kawasan Ubud? Bali merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan banyak keindahan, mulai dari pantai, sawah, gunung, air terjun, dan banyak lainnya.

Meski sudah mainstream, tempat ini tak pernah membuat wisatawan bosan. Suasananya yang khas menjadikan Bali punya daya tarik spesial bagi setiap pengunjung. Jika kurang puas, kamu bisa sekalian ke Lombok untuk singgah ke Gili Air atau lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *